Mau belajar tentang lembar kerja atau spreadsheet? Menghitung, mengolah dan memproses data dari kolom dan baris agar lebih cepat dalam pengerjaanya? Berikut tips rumus Excel lengkap disajikan dengan contohnya

Wednesday, June 17, 2015

Fungsi FALSE Pada Microsoft Excel

FALSE sebagai fungsi logika dipakai untuk menarik kembali nilai logika FALSE. Bagaimana cara menggunakan fungsi logika dengan memakai rumus FALSE bisa dilihat seperti pada gambar FALSE excel berikut
Gambar Fungsi FALSE Pada rumus Microsoft Excel

Cara menggunakan rumus FALSE dengan fungsi logika pada lembar kerja Microsoft Excel

Fungsi logika pada pengolah lembar kerja Microsoft Excel ini sering sekali dipakai dalam menyelesaikan perhitungan atau pengolahan data. Rumus Excel FALSE ini sendiri dapat dengan mudah dipraktekkan dengan melihat tutorial excel dalam bentuk video berikut


Itulah tata cara memanfaatkan rumus FALSE yang berfungsi sebagai pengolah lembar data fungsi logika dalam Microsoft Excel. Semoga sedikit membantu dalam memahami FALSE logika.

No comments:

Post a Comment