Mau belajar tentang lembar kerja atau spreadsheet? Menghitung, mengolah dan memproses data dari kolom dan baris agar lebih cepat dalam pengerjaanya? Berikut tips rumus Excel lengkap disajikan dengan contohnya

Monday, June 22, 2015

Fungsi LOOKUP Pada Microsoft Excel

LOOKUP sebagai fungsi referensi dipakai untuk mencari nilai dalam vektor atau array. Bagaimana cara menggunakan fungsi referensi dengan memakai rumus LOOKUP bisa dilihat seperti pada gambar LOOKUP excel berikut
Gambar Fungsi LOOKUP Pada rumus Microsoft Excel

Cara menggunakan rumus LOOKUP dengan fungsi referensi pada lembar kerja Microsoft Excel

Fungsi referensi pada pengolah lembar kerja Microsoft Excel ini sering sekali dipakai dalam menyelesaikan perhitungan atau pengolahan data. Rumus Excel LOOKUP ini sendiri dapat dengan mudah dipraktekkan dengan melihat tutorial excel dalam bentuk video berikut


Itulah tata cara memanfaatkan rumus LOOKUP yang berfungsi sebagai pengolah lembar data fungsi referensi dalam Microsoft Excel. Semoga sedikit membantu dalam memahami LOOKUP referensi.

No comments:

Post a Comment