Mau belajar tentang lembar kerja atau spreadsheet? Menghitung, mengolah dan memproses data dari kolom dan baris agar lebih cepat dalam pengerjaanya? Berikut tips rumus Excel lengkap disajikan dengan contohnya

Friday, July 24, 2015

Fungsi CORREL Pada Microsoft Excel

CORREL sebagai fungsi statistik dipakai untuk menarik kembali koefisien korelasi di antara dua rangkaian data. Bagaimana cara menggunakan fungsi statistik dengan memakai rumus CORREL bisa dilihat seperti pada gambar CORREL excel berikut
Gambar Fungsi CORREL Pada rumus Microsoft Excel

Cara menggunakan rumus CORREL dengan fungsi statistik pada lembar kerja Microsoft Excel

Fungsi statistik pada pengolah lembar kerja Microsoft Excel ini sering sekali dipakai dalam menyelesaikan perhitungan atau pengolahan data. Rumus Excel CORREL ini sendiri dapat dengan mudah dipraktekkan dengan melihat tutorial excel dalam bentuk video berikut


Itulah tata cara memanfaatkan rumus CORREL yang berfungsi sebagai pengolah lembar data fungsi statistik dalam Microsoft Excel. Semoga sedikit membantu dalam memahami CORREL statistik.

No comments:

Post a Comment