Mau belajar tentang lembar kerja atau spreadsheet? Menghitung, mengolah dan memproses data dari kolom dan baris agar lebih cepat dalam pengerjaanya? Berikut tips rumus Excel lengkap disajikan dengan contohnya

Saturday, August 29, 2015

Fungsi COLUMNS Pada Microsoft Excel

COLUMNS sebagai fungsi referensi dipakai untuk menarik kembali jumlah kolom dalam sebuah referensi. Bagaimana cara menggunakan fungsi referensi dengan memakai rumus COLUMNS bisa dilihat seperti pada gambar COLUMNS excel berikut
Gambar Fungsi COLUMNS Pada rumus Microsoft Excel

Cara menggunakan rumus COLUMNS dengan fungsi referensi pada lembar kerja Microsoft Excel

Fungsi referensi pada pengolah lembar kerja Microsoft Excel ini sering sekali dipakai dalam menyelesaikan perhitungan atau pengolahan data. Rumus Excel COLUMNS ini sendiri dapat dengan mudah dipraktekkan dengan melihat tutorial excel dalam bentuk video berikut


Itulah tata cara memanfaatkan rumus COLUMNS yang berfungsi sebagai pengolah lembar data fungsi referensi dalam Microsoft Excel. Semoga sedikit membantu dalam memahami COLUMNS referensi.

No comments:

Post a Comment