Mau belajar tentang lembar kerja atau spreadsheet? Menghitung, mengolah dan memproses data dari kolom dan baris agar lebih cepat dalam pengerjaanya? Berikut tips rumus Excel lengkap disajikan dengan contohnya

Friday, August 7, 2015

Fungsi VARA Pada Microsoft Excel

VARA sebagai fungsi statistik dipakai untuk memperkirakan nilai varians berdasarkan sampel, termasuk angka, teks, dan nilai logika. Bagaimana cara menggunakan fungsi statistik dengan memakai rumus VARA bisa dilihat seperti pada gambar VARA excel berikut
Gambar Fungsi VARA Pada rumus Microsoft Excel

Cara menggunakan rumus VARA dengan fungsi statistik pada lembar kerja Microsoft Excel

Fungsi statistik pada pengolah lembar kerja Microsoft Excel ini sering sekali dipakai dalam menyelesaikan perhitungan atau pengolahan data. Rumus Excel VARA ini sendiri dapat dengan mudah dipraktekkan dengan melihat tutorial excel dalam bentuk video berikut


Itulah tata cara memanfaatkan rumus VARA yang berfungsi sebagai pengolah lembar data fungsi statistik dalam Microsoft Excel. Semoga sedikit membantu dalam memahami VARA statistik.

No comments:

Post a Comment